Rabu, 30 November 2011

Uraian isp,modem,broadband,router

Modem (mo-dem dulator odulator) adalah perangkat yang memodulasi sebuah sinyal analog carrier untuk mengkodekan informasi digital , dan juga demodulates seperti sinyal carrier untuk decode informasi yang ditransmisikan. The goal is to produce a signal that can be transmitted easily and decoded to reproduce the original digital data. Tujuannya adalah untuk menghasilkan sinyal yang dapat ditransmisikan dengan mudah dan decode untuk mereproduksi data digital asli. Modems can be used over any means of transmitting analog signals, from light emitting diodes to radio . Modem dapat digunakan atas setiap sarana transmisi sinyal analog, dari dioda memancarkan cahaya ke radio . The most familiar example is a voice band modem that turns the digital data of a personal computer into modulated electrical signals in the voice frequency range of a telephone channel. Contoh yang paling akrab adalah band yang suara modem yang mengubah data digital dari komputer pribadi ke termodulasi sinyal-sinyal listrik dalam frekuensi suara jangkauan telepon saluran. These signals can be transmitted over telephone lines and demodulated by another modem at the receiver side to recover the digital data. Sinyal ini dapat ditularkan melalui saluran telepon dan didemodulasi oleh modem lain di sisi penerima untuk memulihkan data digital.
 
Modems are generally classified by the amount of data they can send in a given unit of time , usually expressed in bits per second (bit/s, or bps). Modem umumnya diklasifikasikan oleh jumlah data yang mereka dapat mengirim diberikan satuan waktu , biasanya dinyatakan dalam bit per detik (bit / s, atau bps). Modems can alternatively be classified by their symbol rate , measured in baud . Modem alternatif dapat diklasifikasikan oleh mereka simbol rate , diukur dalam baud . The baud unit denotes symbols per second, or the number of times per second the modem sends a new signal. Unit baud menunjukkan simbol per detik, atau jumlah kali per modem kedua mengirimkan sinyal baru. For example, the ITU V.21 standard used audio frequency-shift keying, that is to say, tones of different frequencies, with two possible frequencies corresponding to two distinct symbols (or one bit per symbol), to carry 300 bits per second using 300 baud. Misalnya, ayat 21 ITU audio yang standar yang digunakan frekuensi shift keying, artinya, nada frekuensi yang berbeda, dengan dua frekuensi yang mungkin sesuai dengan dua simbol yang berbeda (atau satu bit per simbol), untuk membawa 300 bit per detik dengan menggunakan 300 baud. By contrast, the original ITU V.22 standard, which was able to transmit and receive four distinct symbols (two bits per symbol), handled 1,200 bit/s by sending 600 symbols per second (600 baud) using phase shift keying . Sebaliknya, standar ITU V.22 asli, yang mampu mengirim dan menerima empat simbol berbeda (dua bit per simbol), ditangani 1.200 bit / s dengan mengirim 600 simbol per detik (600 baud) dengan menggunakan pergeseran fasa keying .

Sebuah penyedia layanan Internet (ISP) adalah perusahaan yang menyediakan akses ke internet . Access ISPs directly connect customers to the Internet using copper wires, wireless or fiber-optic connections. Hosting ISPs lease server space for smaller businesses and host other people servers ( colocation ). ISP menghubungkan pelanggan akses langsung ke Internet menggunakan kabel tembaga, nirkabel atau serat optik koneksi.  Hosting ISP sewa ruang server untuk usaha kecil dan orang tuan server ( colocation ). Transit ISPs provide large amounts of bandwidth for connecting hosting ISPs to access ISPs ISP Transit menyediakan sejumlah besar bandwidth yang untuk menghubungkan ISP hosting untuk akses ISP.

Broadband merujuk pada sinyal telekomunikasi atau perangkat yang lebih besar bandwidth yang , dalam beberapa rasa, daripada sinyal lain standar atau yang biasa atau perangkat (dan lebih luas band, semakin besar kapasitas untuk lalu lintas). Different criteria for "broad" have been applied in different contexts and at different times. Kriteria yang berbeda untuk "luas" telah diterapkan dalam konteks yang berbeda dan pada waktu yang berbeda. Its origin is in physics, acoustics and radio systems engineering, where it had been used with a meaning similar to wideband .  However, the term became popularized through the 1990s as a vague marketing term for Internet access . Asal adalah dalam fisika, akustik dan radio rekayasa sistem, di mana telah digunakan dengan makna yang mirip dengan pita lebar
 Namun, istilah ini menjadi populer melalui tahun 1990-an sebagai istilah pemasaran kabur untuk akses Internet . 

Definisi: Router adalah perangkat jaringan fisik yang bergabung beberapa kabel atau nirkabel bersama-sama. Technically, a wired or wireless router is a Layer 3 gateway , meaning that the wired/wireless router connects networks (as gateways do), and that the router operates at the network layer of the OSI model. Secara teknis, router kabel atau nirkabel adalah Layer 3 Gateway , yang berarti bahwa router / nirkabel menghubungkan kabel jaringan (sebagai gateway lakukan), dan bahwa router beroperasi pada lapisan jaringan model OSI.
Home networkers often use an Internet Protocol (IP) wired or wireless router, IP being the most common OSI network layer protocol. Networkers rumah sering menggunakan Internet Protocol (IP) kabel atau router nirkabel, IP yang paling umum OSI lapisan protokol jaringan. An IP router such as a DSL or cable modem broadband router joins the home's local area network (LAN) to the wide-area network (WAN) of the Internet. Sebuah IP router seperti modem DSL atau kabel broadband router bergabung rumah itu jaringan area lokal (LAN) ke wide-area network (WAN) dari Internet.
By maintaining configuration information in a piece of storage called the routing table , wired or wireless routers also have the ability to filter traffic, either incoming or outgoing, based on the IP addresses of senders and receivers. Dengan mempertahankan informasi konfigurasi dalam sepotong penyimpanan yang disebut tabel routing, router kabel atau nirkabel juga memiliki kemampuan untuk menyaring lalu lintas, baik masuk atau keluar, berdasarkan pada alamat IP dari pengirim dan penerima. Some routers allow the home networker to update the routing table from a Web browser interface. Beberapa router memungkinkan networker rumah untuk memperbarui tabel routing dari antarmuka browser Web. Broadband routers combine the functions of a router with those of a network switch and a firewall in a single unit. Router broadband menggabungkan fungsi dari sebuah router dengan orang-orang dari jaringan switch dan firewall dalam sebuah unit tunggal.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar